top of page
  • Writer's pictureLaporanpraktikum.id

Cara Pindah Paket Indihome Tanpa ke Grapari


Di tahun milenial ini jaringan internet menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya dengan jaringan internet inikah kamu dapat berselancar ria di dunia maya. Ingat game seru yang tiap kali kamu mainkan, tentunya memerlukan jaringan internet yang lancar agar tidak macet. Daripada membeli paket internet diprovider tertentu dengan harga mahal, banyak orang yang memilih untuk menggunakan wifi dari paket indihome.

Selain jaringan yang sangat lancar, harga yang dikenakan pun juga sangat terjangkau dibandingkan dengan paket data. Namun demikian terdapat beberapa situasi yang membuat kamu ingin berpindah dari satu paket ke paket lainnya. Maka dari itu, kami akan berikan informasi lengkap mengenai cara pindah paket indihome tanpa perlu ke grapari. Simak ulasannya berikut ini.


Cara Pindah Paket Indihome Tanpa ke Grapari

Wifi memang menjadi jalan keluar terbaik bagi kamu yang ingin internetan lancar dengan harga terjangkau. Biasanya semakin sedikit jaringan yang tersambung, maka akan semakin lancar pula kecepatan internet.


Salah satu pilihan wifi yang menjadi favorit para pecinta dunia maya adalah indihome. Indihome memang dikenal sebagai rajanya jaringan internet di Indonesia. Sebagai penyedia jaringan internet terkemuka di Indonesia, indihome memiliki beragam paket internet yang sangat menarik. Namun demikian beberapa pengguna jaringan dari satu paket indihome memilih untuk menggantinya karena alasan tertentu. Namun karena jalanan yang macet, banyak orang yang malas untuk pergi ke grapari.



Tenang, karena perkembangan teknologi, kini pindah paket indohome tak harus dilakukan dengan cara mendatangi gerai grapari secara langsung. Caranya adalah dengan menghubungi twitter Telkom care. Di sana kamu akan dikonseling alasan dari keinginan untuk berpindah paket. Apabila sudah benar-benar yakin, kamu baru diminta untuk mengirimkan scan KTP yang digunakan untuk mendaftar paket.


Setelah beberapa hari, kamu baru diminta untuk mendatangi kantor indihome untuk menandatangani form perpindahan paket. Nah, proses perindahan paket indihome tanpa ke grapari pun sudah selesai. Mudah sekali bukan?


Demikian ulasan lengkap mengenai cara pindah paket indihome tanpa ke grapari. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page